Beli Pulsa untuk Tambahan Penghasilan

Bukan jual pulsa ya, beli pulsa.... Sederhananya kamu mendapat bayaran setiap kali kamu membeli pulsa di tempat itu. Bayaran tersebut dikumpulkan sampai jumlah tertentu baru bisa dicairkan. Kamu akan mendapat lebih banyak uang jika kamu mengajak teman untuk melakukan hal yang sama.

JIka ada kesempatan untuk memperbaiki kualitas hidup, kenapa kesempatan itu tidak diambil?

Begitu banyak jalan yang bisa diambil yang manakah yang sebaiknya dipilih?MyEm0.Com Jawabannya coba satu-satu, seperti tikus lab yang masuk labirin. Ia mencoba semua jalan sampai mendapatkan keju kesukaannya.

MyEm0.Com

Cara kerjanya sederhana :

  • Kamu beli pulsa
  • Kamu mendapat bayaran
  • Cairkan bayaran melalui ATM
  • Beritahu 3teman untuk melakukan hal yang sama

  • Kenapa harus beritahu 3 teman?
    Agar banyak orang juga merasakan keuntungan dari cara ini. Disarankan kamu memberitahu teman lewat Facebook atau Friendster.

    Kenapa cuman 3?MyEm0.Com
    Ya, biar temanmu juga bisa ngasih tau temannya yang mungkin adalah temanmu juga.

    Prinsip dari program ini adalah kebersamaan. Klo kamu adalah individualis, lama kayanya. Orang miskin tetap miskin karena ia hanya memikirkan kebutuhan dirinya sendiri saja. Orang kaya tetap kaya karena ia memikirkan kebutuhan banyak orang.

    Jika berjalan lancar dan cepat kamu bisa dapat Rp 22 juta 2 bulan lagi seperti orang berikut. MyEm0.Com

    Bagaimana agar sistem berjalan lancar karena ada kemungkinan sistem ga lancar?
    Caranya adalah dengan menciptakan situasi dimana kamu ga punya pilihan lain kecuali maju. Situasi ini bisa terjadi klo kamu sudah melakukan pengorbanan di awal. So, rasanya ga rela klo berhenti bahkan merasa rugi klo mundur. Nah, jika kamu ingin mendapat uang melalui pembelian pulsa dan ga maw merasa rugi klo mundur, disarankan kamu bergabung dengan program di situs ini.

    Ah, kata pengorbanan itu agak seram ya... maksudnya bukan korban-korban kayak kambing sapi gitu lho.....



    VnetClub adalah program pulsa yang memberikan banyak fasilitas untuk anggotanya seperti bonus pendaftaran, bonus-bonus lainnya, dan fasilitas isi pulsa sendiri. VNet merupakan website terpercaya dan sudah terkenal sejak lama. To Signup to VNet Click Here!

    0 comments: