Mengenal Program Get Paid To (GPT)

Get paid to read email adalah suatu program yang akan membayar anda untuk setiap email yang anda baca. Kenapa mereka membayar anda? MyEm0.ComIni adalah salah satu metode periklanan. Semua kerja part time online selalu berhubungan dengan promosi dan periklanan, termasuk yang satu ini. Banyak pemilik usaha mengakui bahwa email marketing (promosi melalui email) adalah suatu cara promosi yg efektif. Banyak orang mengirim email sembarangan ke semua email yang dy temukan dan hasilnya email itu dianggap spam(email dari orang tak dikenal yang dianggap mengganggu) dan ga kan dibaca oleh si empunya emailMyEm0.Com. Lalu, ada beberapa orang yang cukup sadar bahwa spam itu tidak disukai oleh seorang pun. Oleh karena itu, ia meminta perusahaan tertentu untuk mengirimkan emailnya ke orang-orang yang memang tertarik.

Cara kerja perusahaan itu adalah ia meminta banyak orang untuk mendaftarkan diri di websitenya, mengisi daftar diri selengkap mungkin MyEm0.Com terutama tentang ketertarikan mereka akan sesuaatu. Perusahaan tersebut kemudian mengirim email iklan dari pemilik usaha tadi ke orang-orang dengan kriteria tertentu. Ini disebut pemasaran tertarget. Orang yang menerima email akan dibayar karena sudah membaca email iklan tersebut. Aq ga perlu bilang kan klo website tersebut selalu ada dalam bahasa Inggris?!

Apakah kamu mperhatikan orang sampe harus dibayar untuk baca iklan, persaingan dunia bisnis itu begitu ketat. Kamu harus berstandard internasional kalo mw ambil bagian di dalamnya. Want a try?MyEm0.Com

Aq juga mw nambahin klo kerjaan ini hanya cocok untuk mereka yg ga tlalu dituntut kebutuhan untuk dapat uang yang banyak. Uang yang didapat dari kerjaan-kerjaan ini sama dengan yg udh aq uraikan di gpt klik.


Get paid to surf setipe dengan gpt email. Kamu dibayar setiap kali kamu surfing di suatu website. Yang kamu perlukan adalah komputer pribadi dan akses ke internet, soalnya ada toolbar yang harus diinstal di komputermu. Setiap kali kamu browsing kamu harus pake toolbar itu jadi dy bisa mhitung pendapatanmu. Kira-kira begitulah. .Sebenarnya ada juga, yg ga pake toolbar jadi bisa dipake di warnet, tp kan klo di warnet ga bisa lama-lama. Klo kamu di warnet referralmu harus banyak, klo ngga ntar ga bisa nutupin biaya warnet.Para pemilik program tersebut mendapat penghasilan dari setiap iklan yang muncul.MyEm0.Com
Oh iya, aq belum bilang nampaknya kalau semua website yang aq tulis di sini itu daftarnya gratis. Jadi, klo kamu ga nerusin jg kamu ga rugi.Ini website yang direkomendasikan. Homepage-Friends.


Get paid to sign up menurutku lebih cocok untuk orang asing karena kadang-kadang syaratnya adalah untuk orang U.S dan Canada. Seperti judulnya kamu akan dibayar setiap kali kamu sign up di website yang ditunjuk. Bayarannya pun jauh lebih besar daripada bayaran gpt surf, gpt klik, survey, atwpun gpt read email.

0 comments: