Memahami Get Paid to Click

GPT adalah singkatan dari Get Paid To . GPT ada macam-macam get paid to click, get paid to read email, get paid to write review, get paid to surf, get paid to sign up, get paid to join survey. Gpt sangat banyak bertebaran di mana-mana dan sebagian diantaranya adalah scam(website penipu, ngakunya bakal bayar tapi ga bayar). Uang yang dihasilkan dari gpt ini biasanya dalam bentuk dolar $. Yang versi Indonesia juga ada tapi aq sih ga nyoba karena ga meyakinkan.

Gpt clik artinya kamu akan dibayar setiap kali kamu link yang mereka sediakan. Lalu melihat website yang muncul selama 30 detik. Harga setiap klik bervariasi dari $ 0.0015 - $ 0.05 tapi umumnya $ 0.01. Klo kamu ngklik 100 link tiap hari kamu bakal dapat $1 per hari. Lumayan, tuh hanya dengan klik-klik mouse kamu bisa dapat $1 per hari. Sekarang $1 berapa ya? Anggap saja Rp 10.000,- sebulan (25 hari kerja) kamu bisa dapat Rp 250.000,- lumayan bwt kerja part time klik-klik iklan setiap hariMyEm0.Com. Tapi tunggu dulu! Jarang banget 1 website ngasih 100 link untuk kamu klik.

Kebanyakkan dari mereka ngasih 10-20 link yang boleh diklik perhari. Itu berarti kamu dapat $ 0.1 per hari minimal. Butuh 10 hari untuk dapat $1. Dan dalam 1 bulan kamu kurang lebih akan mendapat $ 2.5. Mereka juga akan membayar kamu kalau pendapatan kamu sudah mencapai minimal $10. Paling ng’ga untuk dapat $10 kamu butuh waktu 4 bulan. Lama, ya. Itu kalau kamu hanya klik-klik saja. Kalau kamu mengundang teman untuk melakukan hal yang sama (sering disebut referral) kamu akan mendapat uang lebih. Kamu akan mendapat $ 0.005 per klik yang dilakukan oleh referralmu.MyEm0.Com Logikanya semakin banyak referralmu semakin banyak dan cepat kamu akan mendapat uang.

Jika tertarik lihat website ini biar penjelasannya lebih jelas. Disarankan kamu mendaftar lebih dari 1 website karena tentunya 4 bulan mendatang kamu bisa mendapat lebih dari $10.

0 comments: