Cara Mendapat Penghasilan Sampingan Bagian1

Aq rasa semua orang butuh penghasilan sampingan entah apa kegiatannya sekarang. Pelajar biasanya buat nambah uang jajan. Orang tua biasanya untuk tambahan bantuan biaya kebutuhan harian atau masa depan Perusahaan perlu untuk nambah keuntungan. Apa pun alasannya penghasilan sampingan membantu setiap orang untuk hidup lebih nyaman.

Internet adalah salah satu saran yang paling pas untuk mendapatkan/menciptakan pekerjaan part time. That's why sayang sekali klo mereka yang punya akses internet di rumah ga memanfaatkannya untuk mendapatkan uang. Tapi klo yang ga punya internet gimana? Ya... itu mah sisihkan budget aja bwt ke warnet atw memanfaatkan fasilites internet gratis di sekolah, kampus atw tempat umum lainnya. Yang paling menyenangkan dari kerja online adalah qt bisa mengatur waktu sesuka hati. Begitu juga dengan tempat.

Tapi, hanya karena internet itu praktis bukan berarti prinsip kerjanya berbeda dengan di dunia nyata. Entah untuk hobi atw benar2 bisnis, prinsipnya cuman satu. Law of the Farm. apaan tuch??? Itu adalah sesuatu yang sangat bertentangan dengan teori jalan pintas - lakukan segala cara untuk mendapatkan hasil dengan lebih cepat dan lebih banyak.

Law of the Farm :
1. Kamu panen apa yang kamu tanam
2. Tanaman tidak tumbuh dan berbuah dalam sehari
3. Tanaman klo tidak dirawat pasti mati
4. Selalu ada gulma, hama, atau virus yang akan menyerang apa yang kamu tanam
5. Kadang cuaca tidak tentu sehingga banyak tanaman yang rusak
6. Bisa saja terjadi gagal panen
7. Cinta adalah sesuatu yang akan membuat tanaman tumbuh dengan lezat.

INTERNET IS NOT SHORTCUT (INTERNET BUKAN JALAN PINTAS)
Orang yang menganut teori jalan pintas biasanya suka frustasi dan tidak menghasilkan apa-apa. Oleh karena itu, sebelum qt mulai bekerja qt harus menerapkan dengan sungguh2 teori pertanian itu.

bersambung ke bagian dua....

0 comments: